Melalui Vicon Ketua Korcab XIII DJA II Ikuti Silaturahmi Dan Entry Briefing Ketum Jalasenastri

TARAKAN – PW: Melalui teleconference atau Video Conference (Vicon), Ketua Koordinator Cabang XIII (Korcab XIII) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Putri Haris Bima megikuti kegiatan silaturahmi sekaligus Entry Briefing dan pengarahan Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri yang dilaksanakan tadi pagi pukul 10.00 Wita di Ruang Teleconference Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (02/06/20).

Vicon kali ini juga terhubung langsung dengan Bakor Jalasenastri Jakarta, Surabaya dan Sorong serta para Ketua Korcab I sampai dengan korcab XIV. Ketum Jalasenastri Ny. Veronika Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan, “Mari bersama-sama membangun kerjasama yang baik diantara ibu-ibu dengan cara turun langsung kebawah untuk melihat permasalahan dan kendala anggotanya supaya dapat memberikan jawaban serta solusi dalam permasalahan di daerah. Sebagai ketua harus bisa menyejukkan anggota dan dapat mengayomi serta meringankan beban mereka, mari kita bersama-sama mengedepankan sikap saling asah, asih dan asuh serta saling peduli diantara ibu-ibu Jalasenastri . Tidak lupa juga saya ingin menyampaikan bahwa di situasi wabah pandemi Covid-19 dan dalam menghadapi perkembangan program cara kehidupan baru atau New Normal saat ini, yang tentunya akan mempengaruhi segala aspek kehidupan oleh karena itu tetaplah ikuti anjuran pemerintah untuk selalu menjaga diri dan keluarga masing-masing”.

Turut serta mendampingi Ketua Korcab XIII DJA II dalam acara tersebut, yakni Kasi Sos Korcab XIII DJA II Ny. Yasser dan Ketua Ranting F Yonmarhanlan XIII Ny. Parison Renaldo.

Total Views: 339 ,

Related posts

Leave a Comment