JAGA IMUNITAS TUBUH, DANKORMAR LAKSANAKAN OLAHARGA PAGI

(Jakarta), PW: Dalam rangka menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) Besarta Pejabat Utama Korps Marinir melaksanakan Olahraga Pagi Di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (02/06/2020).

Kegiatan Olahraga tersebut diawali dengan Jalan Sehat mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono dan dilanjutkan Olahraga Panahan. Pembinaan fisik tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing.

Selain itu, olahraga berupa Jalan Sehat ataupun Panahan merupakan salah satu olahraga yang paling sederhana dan dapat memberikan manfaat banyak dalam meningkatkan imunitas tubuh prajurit sehingga kesehatan setiap prajurit selalu terjaga.

Oalahraga yang rutin di laksanakan setiap pagi ini, selain untuk meningkatkan imunitas tubuh juga untuk meningkatkan kualitas otak, agar menghasilkan solusi kreatif untuk masalah-masalah yang sedang kita hadapi, karena adanya asupan oksigen yang membantu sistem saraf.

Fisik dan stamina yang prima harus dimiliki oleh seorang prajurit, karena jika fisik dan stamina selalu prima, otomatis prajurit dapat menjalankan tugas dan kewajibannya secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

Total Views: 408 ,

Related posts

Leave a Comment