Babinsa Koramil 06 Simpur Turun Ke Sawah Untuk Memotivasi Para Petani

KANDANGAN- Salah satu Babinsa Koramil 1003-06 Simpur Serda Yamani turun ke sawah untuk memberikan motivasi ke para petani desa Simpur Kecamatan Simpur Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa(2/6).

Serda Yamani memotivasi petani agar menjaga dan mengupayakan untuk meningkatkan hasil produksi pertaniannya khususnya dalam budidaya tanam padi.

Di katakan Yamani, “Para petani punya konstribusi besar dalam mencukupi ketersedian stock pangan di wilayah Kab. Hulu Sungai Selatan, Apalagi sekarang lagi menghadapi wabah pandemi Covid – 19”.

Di samping memotivasi petani Serda Yamani pun tidak lupa untuk selalu mengingatkan agar masyarakat khususnya petani agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu mengikuti serta mentaati himbauan dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain memberikan motivasi kami juga mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti himbauan dan aturan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid19,”Pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 525 ,

Related posts

Leave a Comment