PRAJURIT HIU PETARUNG PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA DI SATUAN DAN DI RUMAH MASING-MASING

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila,  prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakannya dengan mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (01/06/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk prajurit Tidur Dalam dan yang Dinas jaga Batalyon mengikuti kegiatan tersebut di Satuan, dipimpin Letda Marinir Alfian Oridek Sada, sedangkan bagi prajurit yang tidak berdinas melaksanakan kegiatan tersebut di tempat tinggal masing-masing.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar seluruh prajurit ‘Hiu Petarung’ sebagai TNI dapat lebih menghayati arti pancasila serta bisa memahami dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol Kesehatan terkait Pandemi Covid-19 yakni dengan tetap menjaga jarak, physical distancing, dan selalu memakai masker.

Total Views: 314 ,

Related posts

Leave a Comment