PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERSAMA WARGA RUMDIS BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN KERJA BAKTI PEMBERSIHAN LINGKUNGAN

(Sidoarjo) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir bersama warga rumah dinas (Rumdis) Brigif 2 Marinir melaksanakan kerja bakti di lingkungan Rumdis Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo.  Minggu (31/05/2020).

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan lanjutan dari pembersihan lingkungan yang sudah dilaksanakan semenjak terjadi hujan lebat yang menyebabkan genangan air di sekitar Rumdis.

Kerja bakti yang dimulai sejak pagi tersebut yaitu melaksanakan  pembersihan selokan dan merapikan dahan pohon, yang selanjutnya sampahnya dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Brigif 2 Mar.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan tersebut dilakukan agar Rumdis yang masih berada dalam wilayah Brigif 2 Marinir tetap terjaga kebersihannya dan genangan air dapat segera surut.

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut  tetap sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19, memaki masker dan melaksanakan physical distancing.

Total Views: 403 ,

Related posts

Leave a Comment