JAGA KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LARI KETAHANAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kekuatan fisik, prajurit Tidur Dalam Yonif 3 Marinir melaksanakan olahraga lari ketahanan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (31/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Alfian Oridek Sada dan diikuti seluruh prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 3 Marinir tersebut diawali dengan pemanasan dilanjutkan lari sejauh 8 km mengelilingi Kesatrian Marinir R. Suhadi.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir khususnya prajurit Tidur Dalam, tetap memiliki fisik yang sehat dan prima walaupun ditengah masa Pandemi Covid-19, sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan setiap saat.

“Selama melaksanakan kegiatan, seluruh prajurit tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing,” pungkasnya.

Total Views: 482 ,

Related posts

Leave a Comment