LIBURAN MILITAN BRIGIF 2 MARINIR DALAM SITUASI PANDEMI COVID-19 DIISI KEGIATAN POSITIF

(Sidoarjo) PW : Komandan beserta Perwira Staf Mako Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan memanah dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah bagi Perwira Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (30/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dan terus menerus oleh seluruh jajaran Brigif 2 Marinir termasuk Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit Brigif 2 Marinir dalam bidang olah raga.

Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh Perwira Brigif 2 Marinir tetapi juga dilakukan oleh seluruh prajurit Tidur Dalam di bawah jajaran Brigif 2 Marinir dengan melaksanakan berbagai olahraga diantaranya memanah, volley, jogging, beladiri dan bulutangkis.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Brigif 2 Marinir untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kemahiran dalam segala bidang, baik dalam bidang olahraga militer maupun olah raga umum. Kemampuan prajurit Brigif 2 Marinir yang tangguh di segala bidang serta siap di operasionalkan kapan dan dimana saja merupakan wujud dari loyalitas, profesionalitas serta militansi prajurit Petarung Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir selalu memberikan contoh tauladan kepada seluruh prajurit di bawah jajaran Brigif 2 Marinir dengan melaksanakan latihan secara rutin dan terus-menerus.

Disanpaikan juga bahwa tidak ada prajurit yang hebat tetapi prajurit yang terlatih dan terus berlatih. “Sesuai motto Satuan Yang Hebat Adalah Satuan Yang Terlatih dan Terus Berlatih,” pungkasnya.

Total Views: 240 ,

Related posts

Leave a Comment