BINTARA TIDUR DALAM (TD) YONIF 5 MARINIR, LAKSANAKAN PEMBERSIHAN TOTAL MESS BINTARA

(Surabaya) PW : Dalam rangka menjaga kesehatan lingkungan, Bintara Tidur Dalam (TD) Gurita Cakti (sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir) melaksanakan pembersihan lingkungan Mess Bintara di Ksatrian Soeroto II Ujung Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (29/05/2020).

Kegiatan pembersihan yang dipimpin Sertu Marinir Nurrohman tersebut meliputi penjemuran kasur, pembersihan ruangan dan lingkungan sekitar Mess serta melakukan penyemprotan disinfektan di sektor Mess Bintara Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Ketkol Mar Supriyadi menyampaikan bahwa di tengah pandemi covid-19, kebersihan diri dan lingkungan menjadi sangat penting dalam mencegah penularan covid-19.

“Dimulai dari lingkungan di sekitar kita, teruskan dalam menjaga kebersihan Mess maupun Kesatrian dengan serius dan terjadwal agar kesehatan kita selalu terjaga,” ujarnya.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan tersebut, seluruh prajurit selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak (physical distancing) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Total Views: 221 ,

Related posts

Leave a Comment