DANKORMAR MENGHADIRI VICON PANGLIMA TNI DALAM PEMBAHASAN NEW NORMAL

(Jakarta), PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han) yang di dampingi Kaskormar dan Asisisten Dankormar mengikuti rapat intern yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dengan menggunakan sarana Video Conference (Vicon) di Ruang Rapat Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Jum’at (29/05/2020).

Acara rapat dimulai dengan sambutan dan paparan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. tentang “Simulasi protokol kesehatan di fasilitas publik” yang dilanjut dengan paparan oleh beberapa Pangdam tentang “Pelaksanaan dan evaluasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka menuju masyarakat yang produktif dan aman dari Covid 19″.
agar Protokol Kesehatan dilaksanakan mulai dari saat pengunjung tiba di obyek, antri dengan jarak aman, diperiksa suhu tubuh

Dalam papara menerangkan dengan menggunakan Thermo Gun sekaligus diingatkan untuk senantiasa jaga jarak aman dan menggunakan masker selama di dalam obyek, selanjutnya pengunjung diwajibkan mencuci tangan atau menggunakan Hand Sanitizer sebelum memasuki/keluar dari obyek.

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menekankan kepada seluruh kotama agar kordinasi dengan Polri dan Pemda serta adakan gladi dan sumbangsi agar tidak kaku dan evaluasi.

Total Views: 180 ,

Related posts

Leave a Comment