Yonif 2 Brigif 1 Mar Laksanakan Anjangsana Kerumah Prajurit

Purwakarta, PW: Keluarga Besar Yonif 2 Brigif 1 Mar melaksanakan anjangsana ke rumah prajurit Yonif 2 Mar yang sedang sakit, kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (29/05/2020).

Dalam anjangsana tersebut, Keluarga Besar Yonif 2 Mar mengunjungi 2 rumah prajuritnya yaitu kediaman Kopka Mar Zaenudin dan Kopka Mar Dasep yang dimana keduanya saat ini sedang sakit istirahat dokter.

Kegiatan ini dilaksanakan agar mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Satuan kepada prajurit di dalam maupun di luar kedinasan sehingga mampu menciptakan suasana keharmonisan dengan keluarga besar Korps Marinir khususnya Yonif 2 Mar, dengan kegiatan ini pimpinan bisa mengetahui kehidupan rumah tangga prajurit sekaligus sebagai wadah komunikasi antara pimpinan dan keluarga prajurit. Selain itu Keluarga besar Yonif 2 Mar juga menyerahkan bingkisan hari raya yang kepada 2 prajuritnya tersebut.

“Saya menginginkan tidak ada jarak antara Komandan dengan prajuritnya, sehingga diharapkan dapat mempererat hubungan kerja untuk menunjang kegiatan kedepan dan lebih penting untuk menigkatkan semangat dan moril prajurit untuk sembuh dan bisa kembali beraktifitas,” ujar Danyonif 2 Mar Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla.

Suasana hangat penuh kekeluargaan dan haru terlihat dari raut wajah keluarga saat rombongan keluarga besar Yonif 2 Mar menyambangi rumah mereka.

Total Views: 338 ,

Related posts

Leave a Comment