Usai Idul Fitri Danyonmarhanlan I Laksanakan Apel Khusus

Belawan, PW: Usai melaksanakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., dalam situasi hujan yang sangat deras melaksanakan Apel Khusus di Gedung Bengkel Disharkan Lantamal I Jl.Serma Hanafiah No.1 Belawan, Jumat (29/05/2020).

Adapun tujuan dilaksanakannya Apel Khusus tersebut adalah menyampaikan Selamat Hari Raya 1 Syawal 1441 H kepada seluruh prajurit dan juga mengucapkan terima kasih karena setelah melaksanakan lebaran, pada selasa tgl 26 Mei 2020 seluruh Prajurit sudah aktif bekerja.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit karena telah melaksanakan perintah pada saat lebaran tidak ada prajurit yang melaksanakan pulang ke kampung halaman dan sudah bisa lengkap hadir pada hari selasa tanggal 27 Mei 2020 di lapangan Apel Lantamal I,” ucap Danyonmarhanlan I.

Kemudian Danyonmarhanlan I juga memberikan Reward kepada Koptu Marinir Paijo Simanjuntak atas tindakannya mengamankan pelaku begal dari amukan massa pada hari Kamis tgl 28 Mei 2020 sekira pukul 17.30 di Jl. Orion Medan. “Apa yang telah dilakukan oleh rekan kita Koptu Mar Paijo adalah tindakan positif dan pantas diberikan apresisasi, karena bila Koptu Mar Paijo tidak segera ambil tindakan, tidak menutup kemungkinan pelaku begal meregang nyawa ditangan massa,” ujatnya mengakhiri arahannya.

Hadir dalam apel khusus Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto serta Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis.

Total Views: 227 ,

Related posts

Leave a Comment