Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Exit Briefing Danlantamal I

Belawan, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengikuti kegiatan Exit Briefing Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M., di Wisma OB Syaaf Mako Lantamal I Jl. Hanafiah No. 1 Belawan, Jumat (29/05/2020).

Dalam sambutannya, Danlantamal I secara pribadi menyampaikan, permintaan maaf kepada seluruh prajurit, atas kekurangan selama 9 (sembilan) bulan bertugas di Lantamal I, Komandan juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan dukungan seluruh anggota selama menjadi Danlantamal I.

“Pemimpin yang baik tidak akan berhasil apabila tidak didukung oleh seluruh anggota, selanjutnya saya mohon dukungan serta doa restunya untuk melanjutkan tugas kedinasan di tempat yang baru sebagai Pangkolinlamil, serta berharap ikatan tali silaturahmi tetap terjalin. Saya berharap Komandan yang baru akan lebih baik dari saya, karena sebelumnya beliau sudah pernah menjabat Danyonmarhanlan I dan Wadanlantamal I, artinya beliau sudah lebih memahami situasi wilayah penugasan, saya berpesan agar dalam menghadapi situasi pandemi, Covid-19 tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,” pesan Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M.

Turut hadir pada acara Exit Briefing tersebut, para Asisten Danlantamal I, Danyonmarhanlan I Belawan, para Kadis/Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal I serta prajurit Yonmarhanlan I.

Total Views: 221 ,

Related posts

Leave a Comment