STAF LOGISTIK BRIGIF 2 MARINIR MENGECEK MATERIAL DAN SARANA PRASARANA GEDUNG KOMUNIKASI

(Sidoarjo) PW : Perwira Staf Logistik Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Taufiq Prasetyo yang diwakili Lettu Marinir Abdul Gofur melaksanakan pengecekan material komunikasi dan sarana prasarana gedung di Peleton Komunikasi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (29/05/2020).

Dalam melaksanakan pengecekan material yang meliputi T.COM IC-78, I COM IC- M 700 TY, Yaesu 600, Sound System JBL dan sarana prasarana gedung tersebut Lettu Mar Abdul Gofur  didampingi Bintara Komunikasi Brigif 2 Mar Pelda Mar Suyanto.

Lettu Mar Abdul Gofur menyampaikan bahwa  kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi material komunikasi, sarana dan prasarana gedung, sehingga apabila ada kekurangan segera diperbaiki agar material komunikasi yang dimiliki Brigif 2 Marinir dalam kondisi selalu siap digunakan secara maksimal dalam mendukung kegiatan dinas, baik kegiatan sehari-hari, saat latihan maupun penugasan.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan, tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan melakukan Physical Distancing dan selalu memakai masker.

Total Views: 138 ,

Related posts

Leave a Comment