PROVOS DAN STAF INTEL YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN SIDAK MAKANAN DI KANTIN DAN KOPERASI

(Sidoarjo) PW : Anggota Provos dan Staf Intelijen Yonif 1 Marinir melaksanakan kegiatan inspeksi mendadak makanan di kantin yang ada di Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (29/05/2020).

Kegiatan sidak makanan yang dilakukan tersebut yaitu dengan cara mengecek di kantin yang berada di tiap-tiap kompi yang difokuskan pada jenis makanan layak konsumsi, masa kedaluwarsa dan antisipasi penjualan barang-barang terlarang.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mensosialisasikan terhadap pemilik kantin agar di tengah pandemi Covid-19, tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu menjaga physical distancing dan sistem belanja take away (setelah membeli langsung pergi).

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa segala lini yang berpotensi penyebaran covid-19 diperhatikan, agar tidak ada celah sedikitpun masuknya virus tak kasat mata tersebut. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara intens agar untuk jangka panjang perubahan pola hidup sehat dapat diterapkan, sebagai mana perencanaan pemerintah untuk penerapan New Normal Life.

Disampaikan juga bahwa dari hasil sidak tersebut tidak ditemukan penjualan barang-barang terlarang dan semua jenis makanan layak konsumsi, semua kantin memenuhi standar kebersihan dan menjalankan protokol kesehatan.

Total Views: 144 ,

Related posts

Leave a Comment