Semangat Berbagi Pos Covid-19 Rumdis TNI AL Lantamal VI Dewakang B1

Makassar, PW: Nuansa lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 Masih belum berakhir Posko Covid-19 kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang blok B1 berbagi kepada sesama.

Berbagi berkah dalam suasana lebaran inipun dilaksanakan dengan cara membagikan dana yang dikumpul secara spontan di posko Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewkang B1 kepada warga lainnya yang telah membantu dan berkontribusi kepada warga kompleks TNI AL Dewakang dalam menjaga kebeesihan dan keamanan kompleks, Jumat (29/05/2020).

Menurut ketua RW Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang Blok B1 Mayor  Laut (P) Silatang berbagi berkah di suasana lebaran ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih dengan memberikan bingkisan berupa amplop yang berisi uang yang diserahkan langsung kepada warga yang sering membantu warga kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang ini.

“Masih dalam suasana lebaran ini, kami ingin berbagi berkah sekaligus silaturahmi kepada warga yang telah banyak membantu dan berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang utamanya Blok B1”, ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya dana ini, dapat sedikit meringankan beban warga yang menerimanya di tengah pendemi Covid-19 yang terjadi saat sekarang ini”, tambahnya.

Related posts

Leave a Comment