PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR KE PELOSOK DESA UNTUK MEMBANTU WARGA MEMBANGUN RUMAH TAHAN GEMPA DI LOMBOK

(Lombok) PW : Prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Marinir Rehab Rekon II Kompi I masuk ke pelosok desa untuk membangun Rumah Tahan Gempa di Kec.Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Jumat (29/05/2020).

Komandan Kompi I Lettu Marinir Presly B Musakh, S.T.Han menyampaikan bahwa kondisi rumah warga di seluruh desa Tanjung dan desa Jenggala yang berada di Kec.Tanjung sebagian besar mengalami rusak berat bahkan banyak yang rata dengan tanah. Untuk itu prajurit Korps Marinir harus segera bergeser ke desa yang membutuhkan tenaga bantuan agar masyarakat bisa segera menempati rumah yang layak huni, karena selama ini warga tinggal di rumah sementara.

Pada kesempatan tersebut, Lettu Marinir Presly B Musakh, S.T.Han menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga karena ke dua desa tersebut yaitu desa Tegal Maja dan desa Teniga sudah selesai pembangunannya.

“Terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan kalian untuk membantu warga, semoga semua ini menjadi amal ibadah kita.Tetap semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas selanjutnya ditengah-tengah pandemi Covid-19. Ikuti semua protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan oleh pimpinan, hati-hati selama melaksanakan kegiatan, utamakan faktor keamanan dan keselamatan,” pungkasnya.

Total Views: 164 ,

Related posts

Leave a Comment