Pemberian Bantuan Kemanusiaan, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Dampingi Pembagian Sembako

Kota Sorong, PW: (28/05/2020) – Babinsa Kodim 1802-02/Sorong Barat Serda Sunarto melaksanakan pendampingan dalam pembagian sembako dari Presiden RI bertempat kelurahan kampung baru Sorong Kota.

Bantuan sosial dari Pemerinah Pusat bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako diserahkan langsung kepada warga yang kurang mampu. Hal itu Guna mengurangi beban hidup selama pandemi Covid-19.” Terang Babinsa Serda Sunarto

Terpisah, Mayor Chb Sumardi Selaku Danramil 1802-02/Sorong Barat bantuan ini bisa meringankan beban para penerima bantuan. “Semoga bantuan ini bermanfaat, dan ini merupakan bukti keberadaan pemerintah ditengah masyarakat menghadapi wabah covid-19.

Bahwa Para Babinsa Koramil 1802-2/Sorong juga menghimbau masyarakat untuk terus mengikuti anjuran protokol pemerintah menghadapi pandemi covid-19. “Sayangi orang yang kita cintai dengan cara, tetap dirumah saja, jaga jarak jangan berkerumun. Rajin cuci tangan, serta menggunakan masker.” Tutur Ddanramil.

Total Views: 99 ,

Related posts

Leave a Comment