Perkuat Sinergitas di Kota Tegal, Danlanal Sambut Kunjungan Kapolres

Tegal, PW: Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, bertempat di ruang kerja Danlanal pada Rabu (27/5).

Menurut Letkol Ridwan, suatu kehormatan bagi  dirinya dan seluruh personel atas kunjungan Kapolres Tegal Kota ke Lanal Tegal. “ Kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, antara Polres Tegal Kota dengan Lanal Tegal sejak dulu. Selain itu sebagai media untuk saling memberikan masukan agar kondisi Kota Tegal yang kondusif tetap terjaga di tengah pandemi Covid-19,” tutur Ridwan.

Ridwan juga menambahkan, sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri di tingkat daerah merupakan instruksi langsung Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh jajaran Lanal dan Lantamal di wilayah kerja Koarmada II, guna menjaga menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyrakat terlebih di masa pandemi Covid-19.

Pada sisi lain AKPB Rita Wibowo juga mengungkapkan hal senada dengan Ridwan. Menurutnya  sinergitas antara TNI dan Polri akan terjalin semakin erat apabila hubungan antara Lanal Tegal dan Polres Tegal Kota semakin harmonis. Ia pun berharap silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik meski sudah berganti pejabat kedepannya nanti.

Total Views: 225 ,

Related posts

Leave a Comment