Jaga Kekompakan Dan Keharmonisan, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat dan Warga Binaannya Gotong Royong

Kota Sorong, PW: (28/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Sertu Andatu membantu warga binaan yang membangun gerasi gereja, bertempat di kelurahan tampa garam sorong kota.

Pelaksanaan kerja bakti pembuatan garasi dan tempat parkir tersebut di dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat yang berada sekitar gereja. Bahwa kegiatan ini sudah direncanakan melalui musyawarah dengan hadirnya Babinsa Koramil 02/Sorong Barat ditengah-tengah masyarakat, warga sekitar bisa merasakan betapa pentingnya kehadiran seorang Babinsa dalam menumbuhkan semangat bergotong-royong warga guna pembangunan wilayah desa binaan.

Babinsa Sertu andatu mengatakan membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

Selaku aparat kewilayah akan berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Tutupnya.

Total Views: 150 ,

Related posts

Leave a Comment