TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka membangun otot dan meningkatkan kemampuan fisik serta daya tahan tubuh, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan berbagai kegiatan fisik setiap saat dengan memanfaatkan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana yang tersedia di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (27/05/2020).

Kegiatan fisik merupakan rutinitas bagi prajurit Petarung Brigif 2 Marinir, kemampuan fisik dan daya tahan tubuh merupakan modal utama dalam menjalankan tugas sebagai seorang prajurit infanteri. Hal ini menjadi semboyan bagi seluruh prajurit Brigif 2 Marinir bahwa kemampuan fisik merupakan inventaris negara yang harus dijaga dengan baik.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh prajurit yang berada di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan maupun yang berada di Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Surabaya untuk memanfaatkan secara maksimal sarana dan prasaranan olah raga yang dimiliki untuk membangun otot, kemampuan fisik,  ketahanan tubuh dan  kemampuan beladiri.

“Jadilah prajurit Infanteri yang selalu siap ditugaskan dimana dan kapan saja. Jadilah prajurit Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional,  militan dan menjadi teror yang menakutkan bagi musuh di setiap pertempuran. Tegakkan kepalamu jangan pernah mundur selangkahpun menghadapi musuh, tapi buat musuhmu bergetar saat baru mendengar nama Brigade Infanteri 2 Marinir,” tegasnya.

Total Views: 124 ,

Related posts

Leave a Comment