Peduli Kemanusiaan, Ketua PG Kormar Dampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Tinjau Rapid Test

Jakarta, PW: Dalam rangka peduli kemanusiaan dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono meninjau pelaksanaan Rapid Test gratis kepada masyarakat di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat. Rabu (27/05/2020)

Kegiatan Rapid Test yang diselenggarakan Dharma Pertiwi bekerjasama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) diberikan secara gratis kepada 300 orang warga sipil yang bertempat tinggal di sekitar Kesatrian Mako Kormar.

Rapid test ini dilakukan oleh para petugas medis dari Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar), selain Rapid Test seluruh masyarakat yang hadir juga mendapatkan sembako dari Marinir sebagi bentuk kepedulian Korps Marinir kepada masyarakat yang merupakan bagian “Gerakan Marinir Peduli Marinir Berbagi”.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) selaku tuan rumah terjun langsung untuk mendampingi Ketum Dharma Pertiwi.

Usai meninjau pelaksanaan Rapid Test tersebut Ketum Dharma Pertiwi berkesempatan mengunjungi Galeri Marinir yang berada di Gedung Utama Korps Marinir untuk melihat sejarah berdirinya Korps Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Umum Jalasenastri, Ketua Umum Pia Ardhya Garini dan segenap pengurus Inti Dharma Pertiwi.

Total Views: 142 ,

Related posts

Leave a Comment