Kodim 1802/Sorong : Karya Bakti Sebagai Implementasi Dari pembinaan Teritorial

Maybrat, PW: (27/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Koptu Nugroho melaksanakan karya bakti bersama masyarakat distrik ayamaru timur kabupaten maybrat.

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa dan seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Pembersihan fasilitas umum ini memotong rumput yang sudah tidak layak lagi untuk dilihat. Disamping itu pembersihan secara gotong royong salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Terang Babinsa.

Disamping halaman menjadi terawat, indah dan rapi, karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial yang menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan.

Bapak Mikel sebagai warga setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru, dengan ikut memberisihkan lingkungan ini membuat kami lebih termotivasi untuk menjaga kondisi kampung terlihat lebih bersih dan asri. Tutupnya.

Total Views: 116 ,

Related posts

Leave a Comment