Baksos Dari Pemerintah Pusat, Di Kawal Babinsa Kodim 1802/Sorong

Kota Sorong, PW: (27/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu Ismail membantu kawal dan menyalurkan bantuan sosial dari Presiden RI kepada masyarakat yagn terdampak covid-19 bertempat di Kantor Kelurahan Klabala Sorong Kota.

Serma Ismail mengatakan bahwa kehadiriannya untuk memberikan rasa aman dan tersalurnya bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan. Bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia berupa sembako yang menerima sebanyak 60 Kepala Keluarga. “Harapan agar masyarakat yang terima dapat meringani kehidupan seharinya” Terang Babinsa.

Ia menambahkan, pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat guna mendukung perekonomian warga yang terdampak adanya virus corona (Covid-19) disamping itu himbauan juga disampaikan agar selalu mengutamakan protokol kesehatan jaga jarak aman, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker ketika keluar rumah. Terang Babinsa.

Bantuan sembako ini sangat meringani beban masyarakat terang Ibu Vira masyarakat yang terima semabako, dalam kondisi sangat ini seperti saya ini sangat terbantu dengan bantuan ini, dan saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah serta Bapak Koramil 1802-02/Sorong Barat yang telah menyalurkan tepat sasarannya. Tutupnya.

Total Views: 115 ,

Related posts

Leave a Comment