Halal Bihalal Antar Warga Kodim Kandangan di Gelar Sederhana

 

Kandangan – PW : Memaski hari kerja pertama usai Hari Raya Idul Fitri 1441/H. Kodim 1003 Kandangan menggelar acara halal bihalal yang dilangsungkan secara sederhana, yang didikuti oleh seluruh prajurit TNI maupun PNS Kodim 1003 Kandangan.

Kegiatan ini di selenggarakan usai apel pagi yang di pimpin langsung oleh Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP di lapangan apel Makodim 1003 Kandangan jln A. Yani Kandangan Kota Kabupaten HSS, Senin (26/05/2020).

Acara halal bihalal yang diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antar personil Kodim 1003 Kandangan, mengingat ini masih merupakan suasana lebaran.

Pada kesempatan tersebut, di depan seluruh personel kodim 1003 kandangan Dandim mengucapkan ‚ÄúDengan penuh keikhlasan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,”

Lanjut Dandim,”Pada tahun ini hari raya idul fitri yang kita rayakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, karena negeri kita sekarang lagi di landa wabah pandemi Covid19,”

“Meskipun demikian halal bihalal tetap kita laksanakan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid19, tidak ada salam-salaman bukan berarti kita memutuskan tali silaturahmi, tetapi semua kembali pada niat dan hati kita,”ucapnya.

“Melalui halal bihal ini kita jadikan momentum untuk instropeksi diri menjadi insan yang lebih baik dalam melakukan tugas yang lebih baik, semoga di hari yang fitri ini kita semua menjadi fitrah atau suci kembali,” Tutup Dandim.(Mk-95).

Total Views: 284 ,

Related posts

Leave a Comment