Babinsa Kodim Barabai Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD di Desa Binaan.

 BARABAI – PW : Penyaluran bantuan BLT DD (Dana Desa) di beberapa desa di Hulu Sungai Tengah sampai saat ini masih berlangsung disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Agar pembagian atau penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari anggaran Dana Desa dapat tersalur dengan aman dan lancar, Babinsa Kodim 1002/Barabai bersama anggota Bhabinkamtibmas iikut serta dalam pendampingan, Rabu (27/5)

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Birayang Serda Mardiyanto melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD di desa Kapar Kecamatan batang Alai Selatan.

Sedangkan Babinsa koramil  02/Ilung   Serda Masruni bersama babinkamtibmas melaksanakan giat  komsos dengan warga binaan penyaluran sembako di desa Ilung  kecamatan  Batang Alai Utara dan Babinsa Koramil 03/Haruyan Koptu Hartawan melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD di desa Haruyan Seberang Kecamatan Haruyan.

Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol melalui Plh Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan penyaluran BLT DD yang dilakukan Babinsa ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar penyaluran BLT DD aman dan lancar serta tepat sasaran,”terangnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Andi Tiro menegaskan bahwa dalam setiap kegiatan pengamanan ataupun pendampingan penyaluran BLT DD,  Babinsa Kodim 1002/Barabai selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dan sudah tentunya dengan patnernya yaitu Bhabinkamtibmas,”tegasnya.(Mk-95).

Total Views: 130 ,

Related posts

Leave a Comment