DANSESKOAL PIMPIN APEL GABUNGAN USAI IDUL FITRI 1441 H

Jakarta, PW: Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) memimpin Apel Gabungan Usai Idul Fitri 1441 H, bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Apel Gabungan tersebut diikuti oleh Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani , S.E., M.Si., para Pejabat Seskoal, para Dosen dan Patun Seskoal, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal serta para Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020.

Mengawali sambutannya, Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 14401 H  kepada seluruh personel Seskoal yang beragama Islam serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel Seskoal.

Ditengah Pademi Covid19 ini, Danseskoal juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh Personel Seskoal dan Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 untuk bersama-sama selalu berikhtiar dengan selalu menjaga kesehatan  dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar. Didalam menjalankan segala aktifitas maupun kegiatan tetap harus menjalankan protokol kesehatan di lingkungan rumah maupun di lingkungan Seskoal seperti melaksanakan prosedur Physical Distancing, Social Ditancing, tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan guna menekan penyebaran Covid-19.

Usai Apel Gabungan dilanjutkan dengan Senam Aerobik Bersama yang dipandu oleh para Bintara Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Seskoal. Dengan melaksanakan Senam Aerobik ini merupakan salah satu untuk menjaga imunitas tubuh agar memperoleh tubuh yang sehat dan bugar, sehingga penyakit tidak akan mudah menyerang tubuh kita.

Total Views: 160 ,

Related posts

Leave a Comment