TINGKATKAN KEBERSIHAN, BATALYON INFANTERI 3 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN TOTAL

(Sidoarjo) PW :  Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembersihan total di lingkungan Batalyon Infanteri 3 Marinir di Jl. Juanda No.08, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (25/05/2020).

Pembersihan lingkungan yang meliputi penyemprotan disinfektan, penjemuran seluruh Kasur dan Pembersihan lingkungan sekitar terebut dilaksanakan oleh seluruh prajurit Tidur Dalam  yang dipimpin Letda Marinir Alfian Oridek Sada.

Letda Marinir Alfian Oridek Sada menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar kebersihan di lingkungan Batalyon Infanteri 3 Marinir tetap terjaga dan terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya Covid-19. Area pembersihan meliputi Mako Batalyon Infanteri 3 Marinir, Kompi-Kompi, Barak prajurit, gudang dan angkutan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kebersihan lingkungan merupakan hal yang tidak bisa terlepas dalam kehidupan Militer, hal ini juga mampu sebagai pencegah sekaligus penangkal penyebaran Covid-19.

Total Views: 744 ,

Related posts

Leave a Comment