JAGA KESEHATAN, PERWIRA TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN MESS

(Surabaya) PW : Dalam rangka menjaga kesehatan lingkungan, Perwira Tidur Dalam (TD) Yonif 5 Marinir melaksanakan pembersihan di sekitar Mess Perwira Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Senin (25/05/2020).

Kegiatan pembersihan yang dipimpin oleh Lettu Marinir Gilang Aditya Kanandha tersebut meliputi penjemuran kasur, pembersihan ruangan dan lingkungan sekitar Mess serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan tersebut bertujuan agar Mess yang diperuntukan bagi Perwira Tidur Dalam dapat tetap terjaga dan terawat dengan baik serta untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan tentunya lingkungan yang asri, hal ini juga bekaitan dengan masa Pandemi Covid-19.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kebersihan diri dan lingkungan menjadi sangat penting dalam mencegah penularan covid-19.

“Perwira merupakan panutan anggota, oleh sebab itu kebersihan Mess Perwira dapat dijadikan contoh dan harus terus dijaga sehingga yang menempati Mess tersebut tetap terjaga kesehatannya,” katanya.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan melakukan Physical Distancing dan selalu memakai masker.

Total Views: 986 ,

Related posts

Leave a Comment