YONRANRATFIB 2 MAR HADAPI COVID-19, RUTIN LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Surabaya, PW: Langkah Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) hadapi pandemi Covid-19, secara rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan di Ksatrian Mar Soepraptono Ujung, Surabaya. Jumat (22/05/2020).

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin oleh Wadankima Yonranratfib 2 Mar, Lettu Mar Sugeng Widodo tersebut dilakukan di dalam ruangan, termasuk ruang Staf, ruang Tidur Dalam, ruangan Kompi, Masjid dan area publik lainnya. Tidak terkecuali pengecekan hand sanitizer sebagai kelengkapan protokol penanganan wabah Covid-19 yang terpasang di tempat yang sering digunakan oleh prajurit dalam menjalani aktifitas, dipastikan dalam keadaan berfungsi dan terisi, selain itu dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilakukan penjemuran kasur anggota Tidur Dalam.

Mengawali kegiatan penyemprotan Danyonranratfib 2 Mar Mayor Marinir Iwan Permana, S.H., M. Tr. Opsla menekankan, agar penyemprotan disinfektan diprioritaskan secara maksimal terhadap area, obyek, dan peralatan yang sering digunakan oleh prajurit Yonranratfib 2 Mar selama menjalani aktifitas di Satuan.

Penyemprotan yang dilakukan untuk kesekian kalinya ini, selain bermanfaat untuk kita semua dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, juga sebagai bentuk tanggung jawab kita bersama dalam menjalankan perintah pimpinan selama menghadapi masa pandemi ini.

Total Views: 211 ,

Related posts

Leave a Comment