PENYEMPROTAN DISINFEKTAN CEGAH COVID-19 DI BATALYON TANK AMFIBI 2 MARINIR

Surabaya, PW: Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan penyemprotan Disinfektan lingkungan Satuan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Ksatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Jumat (22/05/2020).

Gedung dan ruangan yang setiap harinya dijadikan tempat beraktifitas kerja dan beristirahat oleh prajurit Yontankfib 2 Mar secara rutin dilaksanakan pembersihan dan penyemprotan Disinfektan selama Pandemi Covid-19 ini untuk menjaga kebersihan dan membunuh kuman yang menempel pada benda sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Danyontankfib 2 Mar Letkol Marinir Jumarlang, M. Tr. Hanla menekankan agar penyemprotan Disinfektan secara rutin ini dilakukan secara maksimal pada daerah maupun tempat aktifitas publik dan bagi petugas supaya menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Sebelum dilaksanakan penyemprotan ruangan mess Tidur Dalam, terlebih dahulu kasur dan bantal dijemur dengan tujuan agar bisa membunuh kuman dan bakteri sehingga tetap terjaga kebersihan dan kesehatan prajurit Yontankfib 2 Mar.

Total Views: 204 ,

Related posts

Leave a Comment