JAGA IMUNITAS TUBUH PRAJURIT MACAN KUMBANG BATALYON TANK AMFIBI 2 MARINIR LAKSANAKAN JOGGING

Surabaya, PW: Di saat bulan puasa dan di tengah pandemi Covid-19, prajurit Macan Kumbang Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) tetap melaksanakan olahraga rutin di Ksatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Jumat (22/05/2020).

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyontankfib 2 Mar) Letkol Mar Jumarlang, M. Tr. Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan cara aktif bergerak dan berolahraga. dan kali ini melakukan olah raga jogging santai keliling Ksatrian.

“Olahraga yang disarankan saat puasa di tengah pandemic adalah olahraga yang berintensitas rendah hingga sedang dengan durasi pendek, sebab olahraga dengan intensitas tinggi dan durasi yang panjang justru malah dapat menurunkan imunitas, sehingga disarankan olahraga dilakukan selama 30-45 menit dengan intensitas sedang secara rutin.” Tegas Danyontankfib 2 Mar.

Sebelum pelaksanaan seluruh prajurit terlebih dahulu melakukan senam di tempat dengan menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing sesuai ketentuan protokol kesehatan penanganan Covid-19, selanjutnya dilaksanakan jogging santai bersama-sama

Total Views: 184 ,

Related posts

Leave a Comment