Masjid Dan Rumah Warga Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Lanjutan Guna Memutus Penyebaran Covid 19

Kota Sorong,PW: (22/05/2020). – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serma Sudirman melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan Mesjid untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 di jln Danau Maninjauu Kelurahan Palputih Distrik Sorong Barat Kota Sorong.

Penyemprotan desinfektan bersama oleh tim satgas Covid-19 ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terutama dilingkungan masyarakat maupun tempat-tempat ibadah.

Pada kesempatan tersebut Serma Sudirman sebagai Babinsa Kelurahan Palputih Distrik Sorong Barat menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak dalam bersosialisasi dan menggunakan masker apa bila keluar rumah, usahakan selalu hidup bersih dengan rajin cuci tangan menggunkan sabun.

“Kegiatan ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sudah merupakan instruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus Covid 19,” jelasnya.

Kediatan penyemprotan disinfektan tersebut dihadri oleh Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi, Lurah Palputih Nicolas L Latimea, SE., Ka Distrik Sorong Barat Ibu Maria Konjol, Sos., Kepala Puskesmas Sorong Barat Saleh Siregar, Kadip Humas Iptu Steven, Babinkamtibmas Palputih Bripka Gede, serta Tim medis Covid-19 Kota Sorong.

Total Views: 247 ,

Related posts

Leave a Comment