Dengan Semangat Kebersamaan, Babinsa Jajaran Kodim Sorong Lakukan Pendampingan Pembagian Sembako

Sorong,PW; (22/05/2020). – Babinsa Koramil 1802-04/Seget Kodim 1802/Sorong Serma Sugeng H, melaksanakan pendampingan dan membantu pengangkutan bantuan Sembako bersama kepala kampung kepada warga binaan Kampung Sailen Distrik Salawati Tengah Kabupaten Sorong.

Sebanyak 57 paket sembako yang akan di bagikan untuk 57 kepala keluarga yang terdampak penyebaran virus Corona. Masing masing paket berisi Beras 10 Kg, Gula pasir 1 Kg, Minyak goreng 1 ltr, dan Teh celup 1 bks.

Di ungkapkan Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman bahwa untuk memudahkan dan meringankan pemerintah desa, babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong di terjunkan untuk membantu, agar segera sampai tujuan dan dimanfaatkan oleh keluarga yang membutuhkan.

“Para Babinsa kami arahkan untuk membantu penyaluran peket sembako bagi keluarga yang terdampak penyebaran Covid-19 di masing-masing wilayah binaan. Hal ini didasari semangat kebersamaan agar program pemerintah daerah berjalan dengan lancar. Jaga faktor keamanan, tetap jaga dan patuhi protocol Covid-19,” kata Dandim 1802/Sorong

Total Views: 171 ,

Related posts

Leave a Comment