Yonkes 1 Mar Rolling Prajurit yang Bertugas di RSD Wisma Atlet

Jakarta, PW: Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) merolling beberapa prajuritnya yang sedang bertugas di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (21/05/2020).

Danyonkes 1 Mar Letkol Laut (K) drg. Muh. Arifin, Sp.Ort., M.Tr.Opsla., kali ini memerintahkan 38 prajuritnya yang ada di basis untuk menggantikan rekan-rekannya yang telah bertugas sekian lama di RSD Wisma Atlet Kemayoran.

Pergantian prajurit yang bertugas di RSD Wisma Atlet ini bertujuan untuk mengurangi beban kejenuhan serta untuk memberikan waktu istirahat bagi para parajurit Yonkes 1 Mar yang telah bertugas di RSD Wisma Atlet, selain itu pergantian ini juga memberikan kesempatan kepada seluruh prajurit Yonkes 1 Mar untuk dapat merasakan tugas mulia sebagai misi kemanusiaan untuk membantu merawat dan mengobati masyarakat Indonesia yang sedang mengidap Covid-19.

Lebih lanjut rombongan prajurit pengganti tiba di RSD Wisma Atlet dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. Bimo Mukti ini memiliki kemampuan yang sama dengan para prajurit sebelumnya yang bertugas di RSD Wisma Atlet.

Total Views: 320 ,

Related posts

Leave a Comment