Perwira Yonranratfib 2 Mar Sabet Juara Harapan Satu Archery Ramadhan Competition Pasmar 2 Tahun 2020

Sidoarjo, PW: Meskipun berlatih dalam kurun waktu yang singkat, atlet panahan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) Letda Mar Anton Suseno, A. Md telah berhasil menyabet Juara Harapan I pada ajang Archery Ramadhan Competition Pasmar 2 Tahun 2020 kategori Perwira prestasi di Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan Sidoarjo. Rabu (20/05/020).

Dalam perlombaan panahan kategori perwira prestasi ini diikuti oleh 100 prajurit jajaran Pasmar 2, di tengah Pandemi Covid-19 masing masing prajurit tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan tetap menjaga physical distancing. Dengan penuh semangat, ketekunan dan percaya diri dalam mengikuti perlombaan Letda Mar Anton Soeseno, A. Md (Pama Yonranratfib 2 Mar) keluar sebagai Juara harapan I Archery Ramadhan Competition Pasmar 2.

Danyonranratfib 2 Mar Mayor Marinir Iwan Permana, S.H., M. Tr. Opsla menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Perwira Yonranratfib 2 Mar, selain itu juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan kembali berlatih dalam meningkatkan kemampuan.

“Dengan kemauan, berlatih keras dan penuh semangat serta keyakinan yang kuat, keberhasilan untuk bisa menjadi yang terbaik itu pasti bisa diraih”, Tegas Danyonranratfib 2 Mar.

Total Views: 335 ,

Related posts

Leave a Comment