Apel Siaga Pengamanan Idul Fitri Menart 1 Mar

Jakarta, PW: Para prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) melaksanakan Apel siaga dalam rangka persiapan Pengamanan (Pam) Idul Fitri 1441/H, Resimen Artileri 1 Marinir melaksanakan apel siaga di Kesatriaan Baroto Sardadi, Marunda Jakarta Utara, Kamis (21/05/2020).

Siaga Pam Idul Fitri 1441/H ini dibentuk bertujuan untuk menyiapkan personel yang nantinya sewaktu-waktu dibutuhkan oleh Satuan Atas dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1441/H di wilayah Ibukota dan sekitarnya ditengah masa Pandemi Covid-19.

Lettu Marinir Januar Eko yang bertindak sebagai pengambil Apel Siaga Pam Idul Fitri 1441/H tahun 2020 membawahi personel gabungan dari Satuan Pelaksana (Satlak) jajaran Menart 1 Mar yaitu prajurit Batalyon Howitzer 1 Mar, prajurit Batalyon Roket 1 Mar, prajurit Batalyon Arhanud 1 Mar dan prajurit Kompi Markas Menart 1 Mar.

Apel siaga yang dilaksanakan dalam rangka pengecekan personel, perlengkapan serta pemberian pengarahan dan penekanan tentang siaga Pam Idul Fitri denga tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan Covid-19 yaitu Phsycal Distancing dan penggunaan masker.

Total Views: 241 ,

Related posts

Leave a Comment