Yon Howitzer 1 Mar Beserta Ranting B Cabang 5 Bagikan Sembako dan Nasi Box Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) beserta Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 membagikan Sembako dan Nasi Box kepada warga yang terdampak Covid-19 bertempat di Kp. Sawah Jeruk Purut RT 03 RW 03 Cilandak Timur Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Yayasan Fatahillah Jl. Pangkalan Jati II RT 04 RW 02 Cinere Depok, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putera, S.E., beserta Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Sonya Bastian Setya Laksana Putera ini menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bukti kepedulian kita terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 sehingga dapat membantu meringankan beban warga tersebut.

Dengan mendukung program yang digalakan Korps Marinir yaitu “Marinir Peduli Marinir Berbagi” Yon Howitzer 1 Mar berserta Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 membagikan 35 paket sembako yang diberikan kepada yayasan yatim piatu Fatahillah Pangkalan Jati dan 500 Nasi box yang dibagikan saat menjelang berbuka puasa kepada warga di Kp. Sawah Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Pembagian paket sembako dan nasi box tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mendatangi langsung ke rumah warga sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang serta tidak lupa juga penggunaan masker dan sarung tangan.

Total Views: 354 ,

Related posts

Leave a Comment