RW 005 Kelurahan Cilandak Timur Bagikan Masker di Komplek Marinir Cilandak

Jakarta, PW: Gugus tugas Covid-19 RW 005 Kelurahan Cilandak Timur yang diketuai oleh ketua RW 005 Bapak Arief R.H. Anggorojati, S.E., melaksanakan pendistribusian masker dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan di Komplek Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (19/05/2020).

“Pendistribusian tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memberikan bantuan masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah penanganan wabah Covid-19,” ujar Ketua RW 005.

Adapun masker yang diterima RW 005 sebanyak 10.000 masker dan langsung dikoordinir oleh para Ketua RT untuk dibagikan kepada para warganya.

Selain warga komplek, anggota Tidur Dalam yang yang juga termasuk sebagai bagian dari keluarga besar RW 005 yang tinggal di Asrama Marinir Cilandak juga mendapatkan pembagian masker.

Pembagian masker ini tidak luput dari keterlibatan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Cilandak Timur yang dijabat oleh Lurah Cilandak Timur Bapak Sunardi, S.Sos.

Total Views: 1728 ,

Related posts

Leave a Comment