Secara Serenta, Koramil Jajaran Kodim 1003 Kandangan Gelar Karya Bakti

KANDANGAN – PW – Seluruh jajaran Koramil Kodim 1003 Kandangan pagi tadi melaksanakan Karya bakti berupa pemberian sembako secara serentak di wilayahnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan pra sejahtera yang kena dampak dari wabah covid 19.

Kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan dengan cara mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu dan terdampak covid 19, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran covid 19 degan cara selalu rajin mencuci tangan, mengunakan masker dan menjaga jarak (Social Distancing).

Pasi Ter Kodim 1003 kandangan Kapten Inf. Hariyadi Saat di temui awak pendim membenarkan bahwa kegiatan karya bakti ini di laksanakan secara serentak di koramil jajaran kodim 1003 kandangan.

Ia menambahkan bahwa,”Alhamdulillah pelaksanaan karya bakti di Koramil jajaran Kodim 1003 kandangan berjalan lancar, untuk pelaksanaan karya bakti di Makodim sendiri rencana akan kita laksanakan besok pagi,”tutupnya.(Mk-95).

Total Views: 348 ,

Related posts

Leave a Comment