KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN RAPAT KOMANDO TAKTIS

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memimpin rapat Komando Taktis (Kotis) di ruang rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (19/05/2020).

Dalam rapat Kotis tersebut diikuti Pasintel Brigif 2 Mar Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, para Pasiops dan Pasi Intel Satlak di jajaran Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa rapat Kotis tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi tugas-tugas yang harus dilakukan seluruh komponen di jajaran Brigif 2 Marinir dalam rangka pelaksanaan tugas yang diberikan Satuan atas.

Selain itu juga dilaksanakan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan kegiatan-kegiatan yang harus dilaksanakan Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir, baik kegiatan operasional, sosial maupun kegiatan dalam rangka siaga Covid-19.

Disampaikan juga menjelang libur hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah agar pengamanan, baik personel maupun Kesatrian ditingkatkan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian juga untuk kekuatan yang disiagakan di satuan agar memonitor perkembangan situasi sehingga kesiapsiagaan operasi tetap menjadi prioritas utama bagi Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir guna mengantisipasi ancaman yang mungkin terjadi sehingga Satuan di jajaran Brigif 2 Mar selalu siap untuk digerakkan.

“Sampaikan kepada seluruh prajurit dan keluarganya agar dalam melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah melaksanakan kegiatan di rumah masing-masing dengan tidak mudik,” pungkas Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung.

Total Views: 537 ,

Related posts

Leave a Comment