Bentuk Keperdulian Kepada Warga Binaan, Babinsa Berbagi Sembako Secara Pribadi

Sorong, PW: Dampak Covid-19 membuat penghasilan masyarakat ekonomi menengah ke bawah kian terasa. Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Serda Agus Harianto melaksanakan anjangsana dengan membagi sembako secara pribadi kepada Ibu Kasri dan Pak Iksan Marbot warga binaan bertempat di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Malasilen, Selasa (19/05/2020).

Adapun sembako yang di bagikan berupa, gula pasir, mentega, tepung terigu, telur walaupun nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa sedikit meringankan kesulitan yang tengah mereka rasakan.

Lanjut Babinsa, di tengah penurunan penghasilan harian orang tua, kebutuhan pokok tetap terpenuhi, karena itu, saya selaku Babinsa hadir untuk berbagi kepada warga dengan mendatangi wilayah binaan yakni Masjid Al Muhajirin Kelurahan Malasilen.

Tentu saja ini tanggung jawab kita semua untuk saling membantu saudara-saudara kita yang terdampak oleh wabah virus Covid-19 ini”. Jelas Babinsa.

Pak Iksan Marbot (45) warga yang menerima sembako mengucapkan, “Terima kasih kepada Babinsa Serda Agus Harianto atas bantuan yang telah diberikan dan merasa sangat terbantu atas kepedulian-nya”. Ungkapnya.

Total Views: 128 ,

Related posts

Leave a Comment