Lantamal VIII Gelar Pasar Murah Untuk Prajurit dan PNS

Manado, PW: Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bulog Sulut menggelar pasar murah untuk seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik yang berada Manado maupun Bitung. Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Rabu (20/5).

Komandan Lantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Komandan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo antara lain mengatakan, kegiatan pasar murah ini diadakan untuk memudahkan prajurit dan PNS mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang relatif terjangkau.

Selanjutnya Danlantamal VIII berharap pasar murah ini hendaknya dapat membantu meringankan beban prajurit terutama pada saat pendemi Covid-19. Seluruh personel dapat memanfaatkan pasar murah ini tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, ujarnya.

Dalam pasar murah tersebut disiapkan 816 paket sembako dan setiap personel baik yang berada di Mako Lantamal VIII maupun satuan kerja yang berada di Bitung meliputi Satol Lantamal VIII, Rumkital Dr. Wahyu Slamet dan Yonmarhanlan VIII Bitung memperoleh satu paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan gula pasir.

Pada kesempatan tersebut Ketua Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada DJA II Ny. Rita Donar Rompas bersama Wadan Lantamal VIII didampingi Kepala Cabang Bank Mandiri Dotulong serta Kepala Bulog Sulut berkesempatan menyerahkan secara simbolis paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula pasir kepada perwakilan prajurit.

Kegiatan tersebut dihadiri para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas, Kepala Satuan Kerja serta Komandan dan Pengurus Korcab VIII DJA II.

Total Views: 132 ,

Related posts

Leave a Comment