Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Koramil Persiapan Moswaren Karya Bakti Bersama Warga

Sorong Selatan, PW: (19/05/2020) – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat Anggota Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Richard membantu membersihkan lahan dan memasang kayu untuk pengecoran pondasi rumah bersama Masyarakat di Kampung Hasik Jaya Distrik Mswaren Kabupaten Sorong Selatan.

Babisna Serda Richard mengatakan, lahan kosong ini akan digunakan untuk pembagunan rumah milik bapak Terianus Homer, dan sekarang masih tahap pembuatan pondasi rumah ini. Karya bakti ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Babinsa menambahkan dalam setiap kendala yang berat pembuatan pondasi rumah ini, dan selagi bisa secara bergotong royong saling bantu. Karena tidak ada pekerjaan yang susah dikerjakan selagi kita bersama-sama, hanya dengan semangat kebersamaan semua ini akan mampu kita selesaikan. Terang Babinsa.

Bapak Terianus Homer pemilik rumah, terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga binaan, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus,” tutupnya.

Total Views: 118 ,

Related posts

Leave a Comment