Babinsa Kodim 1802/Sorong Jali Silahturahmi Melalui Komunikasi Sosial

Sorong Selatan, PW: (19/05/2020) – Guna mempererat tali silaturahim dan menjalin hubungan yang harmonis Praka Syarif Semarang Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan kampung wersar distrik teminabuan kabupaten sorong selatan.

Banyak cara yang bisa dilakukan seorang Babinsa untuk menjalin silaturahmi salah satunya dengan komunikasi sosial melalui komunikasi sosial mengajak warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan mengajak warga binaan bertempat dirumah bapak topilus kondororik dan ibu orpa.

Dalam Komunikasi Sosial tersebut disampaikan agar masyarakat yang ada saat ini meneruskan kepada masyarakat yang lain agar bersama sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing masing khususnya masalah penanganan sampah plastik, serta dihimbau untuk membuang sampah ditempat yang sudah ditentukan.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI Rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

Total Views: 132 ,

Related posts

Leave a Comment