Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Warga Binaan Bersihkan Lingkungan

Sorong Selatan, PW: (19/05/2020) – Anggota Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Husen Tanamal melaksanakan karya bakti pembersihan rumput liar bersama warga binaan, bertempat kampung wayer distrik wayer kabupaten sorong selatan.

Dalam kesempatan Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong mengatakan bahwa ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. “Kondisi halaman kantor kampung ini ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Oleh karena itu babinsa bersinergi dengan warga binaan dalam membersihkan halaman.” terang Babinsa.

Sebagai aparat kewilayah mengajak dan mendorong masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat lingkungan kantor kampung menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Di waktu terpisah Danramil 1802-08/Teminabuan Kapten Inf Nimbrout Duwith mengatakan “bahwa kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan.”Tutupnya.

Total Views: 88 ,

Related posts

Leave a Comment