Babinsa Koramil Persiapan Klamit, Jangan Anggap Enteng Soal Virus Corona

Sorong Selatan, PW: (19/05/2020) – Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19. Oleh karena itu Anggota Koramil Persiapan Klamit Kodim 1802/Sorong Serda Diki H melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan, bertempat di kampung klamit kabupaten sorong selatan.

Melalui komsos, Serda Diki menghimbau kepada warga bahwa saat ini harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari berpergian keluar
rumah. “Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak balita pun bisa terinfeksi.” Terangnya.

Semoga lewat komsos mendatangi rumah – kerumah diharapkan warga mengerti tentang keadaan saat ini, harus tetap waspada selalu menjadi protokol untuk diri sendiri menjaga kesehatan. Dengan demikian kita dapat
memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah” tambahan Babinsa.

Warga setempat Bapak Welferd mengatakan sangat ini benar-benar kita semua harus faham, yang mana ketika bepergian dengan tidak kita sadari kita telah menyentuh benda yang telah terinfeksi virus, selalu mencuci tangan dengan sabun. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Babinsa Koramil Persiapan. Tutupnya.

Total Views: 153 ,

Related posts

Leave a Comment