Anjangsana Sebagai Langkah Serda Abdullah Menyampaikan Bahaya Virus Corona

 

KANDANGAN – PW – Bintara Pembina Desa (Babinsa) koramil 1003-08 Daha Selatan Serda Abdullah di tengah wabah Covid19 melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada masyarakat di wilayah binaannya, Selasa (17/5)

Dalam silaturahminya ini Serda Abdullah mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya penyebaran virus Corona, Selain itu juga menyampaikan langkah langkah dan aturan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus ini.

Ia menekankan kepada masyarakat bahwa salah satu caranya yakni dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, serta menjaga kebersihan diri dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun.

Ia mengatakan bahwa,” Kami harapkan setelah menerima penjelesan ini masyarakat¬† di harapkan sadar akan bahaya virus corona, sehingga bisa juga menginformasikan kepada keluarganya agar setiap keluar rumah menggunakan masker untuk bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 l,” Ungkapnya.

Sementara itu Danramil 08 Daha Selatan Kapten Inf. Yus Kristali menuturkan bahwa,”Kegiatan komunikasi sosial ini merupakan bagian dari¬† ajangsana serta silahturami untuk penyampaian informasi informasi kepada masyarakat di wilayah binaan teritorialnya,”Ucap Danramil.(Mk-95).

Total Views: 158 ,

Related posts

Leave a Comment