Stop Covid-19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Terus Berikan Himbauan

Sorong, PW: (18/05/2020). – Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu A.G.Payapo melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat kampung waainsan distrik seget kabupaten sorong.

Dalam komunikasi sosialnya Babinsa Koramil 1802-04/Seget memberikan arahan tentang gejala tertular virus corona, diantaranya yanga sangat menonjol adalah suhu badan tinggi (39 keatas), sesak nafas, batuk disertai pilek. Terangnya.

Ia menambahkan bila terdapat gejala tersebut agar segera lapor ke Pustu dapat segera ditindaklanjuti, tetapi tindakan awal yang harus dilakukan adalah isolasi mandiri sampai tim satgas covid adakan penjemputan. Jangan melakukan kontak bodi dengan siapapun atau beraktifitas diluar rumah.

Virus corona dapat di cegah dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan menjaga jarak fisik serta tidak membuat kegiatan yang mengundang perkumpulan orang banyak. Ungkap Babinsa.

Warga biaannya bapak arnol mengucapkan terimakasih informasi yang telah diberikan dan kami akan mentaati anjuran pemerintah yang selalu menjaga jarak dan tetap tinggal dirumah saja. Harapan kita semua semoga cepat hilang virus corona ini. Tutupnya.

Total Views: 158 ,

Related posts

Leave a Comment