Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Kepala Kampung Bagikan Paket Sembako

Sorong, PW: (18/05/2020) – Anggota Koramil 1802-04/Seget Serma Gede H melaksanakan pendampingan pembagian sembako bersama kepala kampung wayenkede, bertempat kampung wayenkede distrik seget kabupaten sorong.

Pembagian sembako dari pemerintah kabupaten sorong ini sebanyak 135 paket untuk 135 kepala keluarga. Beras 10 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 1 ltr dan Teh celup 1 bks. Kepala kampung dengan Babinsa Serma Gede terus bersinergi secara bersama untuk menyalurkan hingga tepat pada sasaran.

Serma Gede mengatakan “paket sembako yang selalu diharapkan oleh masyarakat, kami sebagai aparat kewilayahan ketika ada bantuan akan segera disalurkan. Dengan demikian bantuan tersebut dapat meringani beban masyarakat disaat pandemi covid-19”

Kepala kampung wayenkede “kita patut bersyukur atas bantuan yang telah kita terima, masa pandemi virus corona kita harus selalu tinggal dirumah dan mengharapkan bantuan sembako dari pemerintah. Saya mewakili warga untuk ucapkan terimakasih atas pendampingan Bapak Babinsa dan bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Sorong. Tutupnya.

Total Views: 160 ,

Related posts

Leave a Comment