Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Sangen bantu awasi penyaluran BST Kemensos bagi warga terdampak wabah covid 19

Madiun, PW: Agar dapat berjalan aman, tertib dan lancar, Babinsa Sangen Koramil 0803/11 Geger  , Sertu Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas Sangen melaksanakan pengawasan dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial yang dibagikan oleh petugas Kantor Pos kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Desa Sangen Kec.Geger Kab. Madiun. Bertempat di Kantor Desa Sangen. Minggu (17/5/2020)

Babinsa Sangen, Sertu Supriyanto mengatakan, pada hari ini Kantor Pos Kec. Geger menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) kepada warga Desa Sangen yang terdampak pandemic covid 19,” ujarnya.

Sertu Supriyanto menambahkan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas selain dalam rangka memberikan pengamanan juga memberikan imbauan kepada masyarakat. Tentang antisipasi warga dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan Physical Distancing atau menjaga jarak, tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat penting. Dan apabila ada kepentingan mendesak atau penting bisa keluar rumah diwajibkan memakai masker dan selalu mencuci tangan.

“Selain itu kita juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan dengan sebenar-benarnya untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari,” pungkas Sertu Supriyanto(mc0803)

Total Views: 338 ,

Related posts

Leave a Comment